lanjutan Jodoh dari Yesus



berkali-kali ibu menanyakan apakah saya yakin dengan pilihanku, dan menyuruh saya berpikirmatang-matang. Saya menjawab yakin, doaku sudah dikabulkan Yesus dan itu sesuatu yang luar biasa. Saya dan mas daniel sedang merencanakan pernikahan kami saat ini. Saya mengira ibu masih keras hati terhadap saya dan mas daniel, ternyata Tuhan sudah memulihkan semua itu. Disaat saya berpikir akan mengurus semuanya sendiri bersama mas daniel, ternyata ibu dan keluarga besarku merencanakan pernikahanku dengan matang.
Kesimpulan:
1.      satu beban menjadi seribu berkat yang tidak masuk akal manusia
2.      semakin ingin dekat dengan Tuhan
3.      Semua penghalang bisa dipakai Tuhan untuk membuat hidup kita dipulihkan

0 Response to "lanjutan Jodoh dari Yesus"

Plaas 'n opmerking

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme