lanjutan Jodoh dari Yesus


Pada 24 desember malam saya ke gereja bersama mas daniel. Di saat pujian penyembahan tiba-tiba Tuhan berbicara. “apapun yang kamu inginkan sudah ada padamu, apabila semua Aku ambil bagaimana?” tanpa berpikir panjang saya menjawab, ambil saja Tuhan toh semua itu milikMu, asalkan aku dekat denganMu. Setelah itu saya berpikir dengan cara apa Tuhan mengambil semua orang yang aku kenal, apakah aku akan sendiri di bumi ini.
Di tahun 2017 Tuhan memberikan ayat Matius 6 : 33 Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Tuhan selalu berbicara untuk mencari Tuhan terlebih dahulu, sembah Aku, pujian penyembahan yang Aku mau. Saya terus melakukan apa yang Tuhan mau. Hingga suatu saat teman saya tanya punya pacar belum, bagaimana hubungannya. Dari perkataan teman saya datang pada Tuhan langsung tanya apakah mas daniel itu jodoh saya? Kalau jodoh maka saya perjuangkan, kalau bukan saya akan mencari yang lain. Tapi Tuhan dengan tegas berbicara, sudah Tuhan katakan kalau datang padaKu carilah aku terlebih dahulu permintaan mu itu yang terakhir. Saat ini kamu meminta langsung, saya langsung minta ampun sama Tuhan. Tuhan berbicara, kamu nggak usah khawatir tentang jodoh, Tuhan sudah sediakan yang harus kamu lakukan adalah mencari Aku dan tidak usah mencari yang lain. Kata orang untuk mendapatkan jodoh harus berdoa dan berusaha, tapi ini kok saya harus terus berdoa tanpa harus berusaha mencari pasangan. Bersambung...

0 Response to "lanjutan Jodoh dari Yesus"

Plaas 'n opmerking

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme